Welcome

Selamat Datang,
Ahlan wa Sahlan di situs Bidang Perempuan PIP PKS (Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera) Arab Saudi .
Terima Kasih telah berkunjung.

Kategori

Silaturahim ke Komunitas Saptco

Riyadh - 30 Maret 2010
Sebagai bentuk pengokohan komunikasi dengan simpul-simpul masyarakat Indonesia, Wanita Keadilan PKS Riyadh giat menggelar kunjungan silaturrahim ke komunitas dan paguyuban-paguyuban warga Indonesia yang secara alamiah telah banyak tumbuh di luar negeri. Salah satunya adalah silaturrahim ke komunitas keluarga karyawan Saptco (Saudi Public Transportation Company) di Riyadh.
Walau terlihat sederhana, kegiatan yang dimotori oleh Sub Bidang Jaringan Kewanitaan DPD PKS Riyadh ini ternyata cukup mengesankan bagi warga. Terlebih dalam suasana di perantauan yang jauh dari sanak keluarga dan handai tolan. Kehadiran ibu-ibu kader wanita PKS ini setidaknya mampu mengobati kerinduan terhadap tanah air dan kampung halaman. Suasana silaturrahim khas Indonesia ini semakin bermakna dengan acara dialog, konsultasi kesehatan dan pembagian cinderamata.


Kesan keakraban yang dirasakan warga membuat terasa singkatnya waktu yang tersedia untuk acara ini. Terlebih warga yang mendapat kunjungan adalah ibu-ibu rumah tangga yang selama ini menyimpan rasa ingin tahu yang besar seputar PKS dan kegiatan-kegiatannya yang selalu heboh dan jadi sumber berita. Peserta menyambut baik acara ini dan mengharapkan agar kegiatan-kegiatan selanjutnya bisa berbentuk apa saja, tidak harus berbentuk silaturrahim. Sebuah respon yang cukup menjanjikan untuk membuka pintu gerbang dakwah selanjutnya.

comment 0 comments:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Perempuan Keadilan Arab Saudi is proudly powered by Blogger