Welcome

Selamat Datang,
Ahlan wa Sahlan di situs Bidang Perempuan PIP PKS (Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera) Arab Saudi .
Terima Kasih telah berkunjung.

Kategori

Buka Puasa Bareng Simpatisan dan Kader DPD PKS Riyadh, Arab Saudi


Bertempat di Istirohah Al Basyair, Diriyyah tanggal 27 Juli 2013 kemarin, DPD PKS Riyadh mengadakan buka puasa bersama untuk para simpatisan dan kader di seluruh Riyadh, Arab Saudi. Acara buka puasa bersama ini merupakan acara rutin setiap bulan Ramadhan yang kali ini dihadiri 300 orang terdiri dari para bapak, ibu beserta anak-anaknya.
Khusus untuk para ibu, Divisi Bidang Perempuan PKS mengadakan acara tersendiri dengan tema "Inikah Ramadhan Terakhirku?". Acara dibuka dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia ibu Yen Akmeli, Lc kemudian disusul oleh ketua BidPuan DPD Riyadh Ibu Babay Fauziyah S.Pd.I.
Diselingi dengan game serta pembagian doorprize, turut pula pembacaan puisi bernuansakan Ramadhan terakhir yang menggetarkan hati para hadirin. Acara kemudian disambung dengan acara inti yakni Muhasabah yang dibawakan oleh Ibu Rokhmah Kusumastuti dengan formasi melingkarnya shof ibu-ibu menambah erat persaudaraan yang terjalin serta kekhusyuan dalam tema kali ini. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan al-ma'tsurat dan doa serta buka puasa bersama dengan makanan khas Indonesia dan Arab Saudi.

comment 0 comments:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Perempuan Keadilan Arab Saudi is proudly powered by Blogger