Welcome

Selamat Datang,
Ahlan wa Sahlan di situs Bidang Perempuan PIP PKS (Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera) Arab Saudi .
Terima Kasih telah berkunjung.

Kategori

Jaulah Bidpuan DPW PIP PKS Arab Saudi Ke Kota Jeddah






Setelah melakukan rapat dan konsolidasi, maka diputuskan tanggal 25 Mei 2011 untuk melakukan jaulah ke Jeddah. Mengingat kondisi Saudi yang tidak bisa pergi tanpa muhrim laki-laki, pengurus mengikutsertakan suami sebagai pendamping, dan juga anak-anak.
Letak kota Jeddah yang tidak jauh dari Mekah, membuat kami memutuskan untuk melakukan umroh sebagai rasa syukur juga mohon petunjuknya dalam menjalankan tugas dakwah ini.

Alhamdulilah Allah mempertemukan kami dengan kader perempuan Jeddah dan dapat mendengarkan langsung kondisi kader perempuan di sana. Atas karunia Allah dan persetujuan pengurus DPD Jeddah terbentuklah pengurus Bidpuan DPD Jeddah dengan ketua Ibu Diana.

Pemilihan ketua Bidpuan DPD Jeddah dilakukan secara voting dengan 2 kali pemilihan, karena pada pemilihan pertama dua calon mendapat suara sama banyak. Pada pemilihan kedua kalinya suara terbanyak jatuh pada ibu Diana.



Selain kader perempuan Jeddah yang hadir saat itu, hadir pula kader perempuan Mekah. Kader perempuan Mekah turut hadir pada silaturahim kali ini diwakili oleh 2 orang. Berdasarkan syuro saat itu, kamipun membentuk pengurus bidpuan Mekah dengan ketua terpilih saudara Amani.


Setelah pemilihan ketua Bidpuan selesai, ketua Bidpuan DPW pun memberikan penjelasan dan sosialisasi mengenai program kerja DPW agar dapat diselaraskan dan bersama-sama melaksanakan agenda dakwah ini dengan baik. Semoga apa yang telah dilakukan ini dapat menjadi pundi-pundi amal sebagai bekal di Akhirat kelak. Aamin.

Bidpuan DPW PIP PKS Arab Saudi.

comment 0 comments:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Perempuan Keadilan Arab Saudi is proudly powered by Blogger